Sabtu, 16 Mei 2015

Nyampah . . . .

"Kau ada dimana sekarang?"

"Ooh.. tidak hanya saja.. aku hanya ingin tahu keadaanmu saja.. he"

Walau kita belum pernah bertemu, tapi aku rasa itu adalah dirimu. Ya, itu kamu kan?? Akankah ini menjadi pertemuan pertama setelah sekian lama kita berhubungan?? Tak pernah bertemu tapi kita merasa nyaman. namun ada hal yang mengganjal dihati, setelah kita bertemu apakah kita akan bisa lebih akrab lagi atau malah ada jarak diantara kita???



 *curhat ya??* hahahaha, enggak lah...

akakakaka, cerita dari jaman kapan smpe sekarang belum kelar-kelar, belum lagi rencana tulisan ku yang udah aku buat kerangka tinggal merangkai saja belum aku selesaikan. belum lagi cerita yang harus aku kirim ke temen..akh.. pengen ngepost cerita, semoga inspirasi itu datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar